WordLinx - Get Paid To Click

Rabu, 06 Februari 2013

Cara Revolusioner Mendapatkan Penghasilan Gratis Melalui Affiliasi PayDotCom

Baru bisa nulis lagi, dan kebetulan ada yang nawarin bisnis online yang mirip dengan program afiliasi Clickbank. Jika anda sudah familiar dengan Clickbank.com, atau bahkan jika anda tidak tetapi anda ingin mendapat tambahan penghasilan dari internet, maka anda boleh memeriksa hal berikut ini secepatnya.

Bisnis di Clickbank sangat disukai karena memiliki pasar yang besar, namun terdapat beberapa keterbatasan dan aturan untuk menjual produk sehingga membatasi kita dalam mendapatkan komisi dari afiliasi.

Nah, di sini ada LAYANAN BARU BESAR sekarang, yang berarti pasar GRATIS baru di mana kita dapat menjual produk yang kita inginkan, baik itu produk-produk sendiri maupun orang lain.



Ya produk orang lain, kita dapat menjadi afiliasi INSTAN untuk item APAPUN di pasar besar mereka. Layanan baru ini disebut PayDotCom dan untuk join kita tidak dipungut bayaran apapun alias 100% GRATIS.


Situs ini akan menjadi pesaing utama situs-situs yang telah ada dan MEMBUNUH semua pasar lain, makanya sayapun memutuskan untuk bergabung disini, hampir setiap orang yang SERIUS dalam menjalankan internet marketer telah memiliki account pada PayDotCom, baik sebagai free affiliate maupun yang premium (dengan mengupgrade keanggotaan).

Jadi anda dapat memeriksanya sekarang dan melihat berapa banyak yang bisa mereka tawarkan.


Satu hal lagi kelebihannya! - mereka juga memiliki program afiliasi langsung, yang akan membayar anda hanya untuk membagikan informasi tentang situs ini dengan orang-orang lain, seperti yang saya lakukan sekarang melalui blog ini....jadi kalau anda bergabung dengan paydotcom sekarang melalui link affiliasi saya, maka anda telah melakukan tindakan yang sangat mulia yaitu membantu sesama umat manusia.

Terima kasih anda telah mau bergabung DISINI. Semoga bisnis anda juga semakin sukses (Jarang lhooo, yang mendoakan seperti ini....peace)

Jika anda bergabung sekarang anda berhak memanfaatkan semua fasilitas dan alat keren seperti WIDGETS BLOG, bahkan mereka memiliki program periklanan sendiri untuk membantu anda mendapatkan traffic ke situs/blog anda.

Jika kita ingin memiliki PASUKAN yang menjualkan produk-produk kita sendiri, maka di paydotcom juga memungkinkan kita untuk menempatkannya secara gratis di pasar mereka!. Bahkan kejutannya ... Jika produk anda menjadi salah satu dari 25 kategori produk teratas di pasar/marketplace (katanya tidak sulit untuk dilakukan), maka anda akan mendapatkan iklan gratis di Widget Blog yang sindikasinya pada RIBUAN  situs di Dunia dan mendapatkan jutaan tayangan per bulan, yang memungkinkan bagi kita mendapatkan jutaan rupiah dari internet.

Jadi, apa yang anda tunggu ...

ROCKS PayDotCom.com!

Dapatkan account GRATIS Anda sekarang ...DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar