WordLinx - Get Paid To Click

Selasa, 26 Februari 2013

Klik langsung dibayar, terbaru dari Frederick Mann

Aduuhh, lama tidak posting....bikin macet peredaran ide di otak saja rupanya. Akhirnya saya putuskan untuk keliling-keliling ke situs tetangga, dan sampailah saya menemukan situs yang menurut saya dan blogger senior lainnya cukup reputable....walau masih prelaunch...ini dia Clickpaid.

Terus kenapa dianggap reputable?....Ini dia rahasianya....Sssst...rupanya Clickpaid itu adalah hasil besutan dari bos Frederick Mann. Cara kerja dari Clickpaid juga revolusioner...yaitu setiap click yang kita lakukan langsung dibayar ke account payment procesor kita (LR, payza, atau paypal)....asik kan, jadi kita tidak perlu menunggu lama seperti pada sistem lain....memang ide Mr. Fred ini selalu ok.



Siapa yang tidak kenal Frederick Mann di dunia Bisnis Online? ....tentu agan-agan semua sudah pada akrab, apalagi yang biasa meraih dollar melalui program investasi online. Nah bagi yang belum akrab dengan beliau seperti saya...apalagi ketemu...Frederick Mann itu tokoh BO yang menciptakan sistem di JSSTripler dan sekarang menjadi ProfitClicking...banyak para netter yang sudah merasakan aliran dollar dari bos kita ini.

Nah bagi yang belum pernah...segeralah mengunjungi Profitclicking ini, karena anda akan mendapat bonus $10 yang dapat anda investasikan langsung...dijamin aman dan membahagiakan deh...bisa menerima bonus harian dari modal gratisan....dengan sistem yang mudah.

Di Profitclicking anda cukup klik 3 iklan saja, itupun kalau anda berkenan dan punya iklan sendiri yang harus dibiayai dengan kredit yang anda peroleh dari klik iklan orang lain....
Loooh....kok malah cerita Profitclicking sih....maaf ya gan.

Kembaliiii ke...laptop!...eh ke Clickpaid....buruan ya gabung DISINI, karena sekarang masih pre launched, dan janji Mr. Fred bagi yang sudah gabung di Phase One ini, saat peluncurannya nanti (katanya Maret 2013...tunggu undangannya ya)... kita akan ditempatkan pada Panel matrik diposisi atas...jadi ibaratnya kita sebagai Top Promoters atau Founders dari Clickpaid. Artinya dengan posisi tersebut anda berpeluang menerima income lebih besar dan cepat dibanding member lain yang gabung belakangan.



Jadi cepetan ya agan-agan, teteh-akang, om-tante, gabung DISINI untuk mengunci posisi anda sebelum diisi orang lain.


CATATAN: jangan panik kalau habis isi formulir agak lama menerima email konfirmasi dari Mr. Fred....rupanya ini saking ramainya yang mau gabung dan ambil posisi di atas...jadi kayak rebutan, dan desak-desakan gitu. Malahan, saat saya buat postingan ini webnya susah dan lemot amat... untuk di akses...macet kali ya trafficnya....

Jadi sekali lagi saya mengingatkan untuk segera gabung DISINI biar lebih aman dan berkah ya...kesempatan itu tidak pernah datang dua kali...start now, action now.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar