WordLinx - Get Paid To Click

Selasa, 01 Januari 2013

Meraih dollar dengan Apsense tidak serumit Adsense


Jika anda merasa sulit di approve oleh google adsense, sehingga tidak bisa meraih dollar dari  internet, jangan putus asa...teruslah perbaiki  web atau blog anda, teruslah aktif menulis sehingga pengunjungnya meningkat dan  dapat segera diterima oleh google adsense.
Lalu...sementara menunggu web kita di approve google, berikut ini saya sampaikan alternatif bagus untuk mengumpulkan dollar melalui aktifitas online.
Apsense.com dengan nama yang mirip Adsense, namun ternyata memiliki kelebihan dibanding Adsense. Apsense merupakan social network yang membayar setiap aktifitas membernya, karena sebuah situs jaringan memungkinkan semua membernya untuk berinteraksi dari mulai sharing iklan, membuat blog atau group bisnis tertentu hingga sekedar mengumpulkan uang dari member lain yang memasang iklan.
Registrasi anggotanya 100 % gratis, tidak dipungut biaya bulanan, dengan proses registrasi yang cukup mudah serta tidak harus menunggu lama untuk di approved oleh admin, dengan keanggotaan yang terbuka untuk seluruh dunia menjadikan apsense sarana yang paling mudah dan murah untuk mengembangkan jaringan bisnis kita.
Intinya
Apsense, adalah sebuah jaringan sosial  untuk sharing bisnis online khususnya internet marketing, Namun, dibandingkan situs jejaring sosial lainnya Apsense memiliki perbedaan mendasar sebagai berikut :

1. Membayar anggotanya,

  • setiap anggota, bahkan Free member sekalipun akan mendapat bayaran sebesar $0,05 dari setiap email solo, harga ini jauh lebih besar dibanding PTC.
  • mengumpulkan kredit point dari setiap kegiatan yang ditawarkan Apsense, dan dari member lain yang memasang iklan, kredit ini bisa di uangkan atau di gunakan kembali untuk memasang iklan produk atau web anda.

2. Memiliki fasilitas antarmuka lengkap untuk pengembangan bisnis kita, diantaranya:
  • Campaigns dan RevPage, yaitu fasilitas untuk memasang iklan gratis bisnis kita, semua member diijinkan untuk memasang iklan website, affilasi atau link dengan gratis.
  • Tanya jawab, setiap member boleh bertanya tentang apasaja seputar internet marketing atau bisnis online lainnya. Setiap pertanyaan member akan dijawab dengan serius oleh para admin, modertor dan anggota Apsense. Dengan catatan pertanyaan kita dilarang mengandung iklan atau menyebutkan nama link.
  • Blog dan group, setiap anggota dapat bahkan dianjurkan membuat group atau blog yang berisi tentang kreatifitas atau pengalaman internet marketing yang akan mengundang anggota lain bergabung dan berdiskusi, sehingga akan mempengaruhi perkembangan bisnis online kita semua.
  • Trafix Exchange, sarana untuk bertukar link, dan meningkatkan traffic ke situs atau blog bisnis anda
  • Dan fasilitas antarmuka lainnya yang berguna untuk mengembangkan bisnis kita seperti Tool Seo Apsense dan sebagainya.
Untuk lebih rincinya anda dapat melihat langsung situsnya disini.
Untuk cara kerja Apsense ini, akan saya sertakan di kesempatan lain, saya harus kembali ke dunia offline sebentar, Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar