WordLinx - Get Paid To Click

Senin, 07 Januari 2013

6 Cara Meraih Penghasilan di Apsense


Tulisan ini merupakan lanjutan dari tulisan tentang Apsense sebelumnya. Sistem Apsense bertujuan membimbing dan menjadikan anggotanya menjadi seorang internet marketing yang profesional, jujur, dan anti dengan SPAM, bisnis bohong ataupun tipuan yang menjanjikan cepat kaya, sehingga Apsense sangat ketat dengan aturan penulisan artikel. Semua artikel dan  iklan diskusi harus ditulis menggunakan Bahasa Inggris. Walaupun demikian, untuk anggotanya yang tidak menggunakan bahasa Inggris, Apsense telah menyediakan fasilitas untuk menerjemahkan ke berbagai bahasa asing termasuk bahasa Indonesia. Sistem kerja Apsense dalam  membantu  kita meraih kesuksesan dalam menjalankan bisnis online yaitu  melalui cara:

 1. Membangun Jaringan Pribadi.
Langkah awal yang anda lakukan di Apsense adalah membangun jaringan atau komunitas pribadi  dengan cara mengundang teman untuk ikut bergabung ke Apsense, sehingga akan menjadi sebuah sistem jaringan pribadi yang sangat luas dan mudah sekali diduplikasikan. Sistem ini juga dikenal dengan nama viral marketing.

2. Membangun Kontak.
Dalam membangun jaringan , anda disarankan untuk aktif memilih anggota Apsense lain untuk diundang dan menjadi teman kita dalam berbagi ide dan informasi. Biasanya dengan hanya tinggal diam atau  menunggu invite sebagai teman dari anggota lainpun bisa,  tapi  tentunya jaringan yang terbangun akan lebih lama dibanding kita aktif memilih juga.
 
3. Menjadi anggota Group sesuai minat anda.
Bergabunglah  pada salah satu atau beberapa group yang banyak direkomendasikan oleh anggota lain. Dengan cara ini anda memiliki cara yang mudah dan murah untuk terhubung dengan orang-orang yang memiliki minat sama, misalnya group bisnis online gratis, atau group meraih dollar melalui blog, dan sebagainya. Intinya carilah grup yang ingin Anda ikuti, kemudian cari tahu aktifitas para anggota grup tersebut dan berpartisipasilah dalam diskusi-diskusi kelompok baru ini.

4. Menjelajahi situs atau web di Apsense.
Bisnis-bisnis penting yang berkaitan dengan konten-konten ditambahkan setiap menitnya di dalam Apsense dan disusun ke berbagai katagory, semuanya tersedia untuk memudahkan anggota dalam  memilih bisnis sesuai dengan  minat. Maka, jelajahilah situs-situs tersebut untuk menambah kesempatan dan peluang bisnis anda.

5. Membuat blog bisnis sendiri.
Blog bisnis sangat penting untuk setiap anggota, mengingat fungsinya dalam membantu anggota lain untuk berinteraksi dengan mudah. Bila konten blog anda banyak di sukai dan populer maka konten-konten blog kita akan dicantumkan di area hot contens misalnya di home page APSense, newsletters, dan direktor blog bisnis, yang berarti meningkatkan potensi penghasilan anda. Isi blog bisa berisikan apa saja mulai dari informasi, tip dan trik, kisah-kisah sukses hingga bagaimana menjalankan bisnis melalui internet.

6. Membuat Website Business Center.
Website business center pribadi  yang berisi konten  bisnis anda misalnya produk barang, produk jasa, ungkapan hati dan testimonial, program-program afiliasi terpercaya, dan sumber atau informasi lain yang berkaitan dengan bisnis anda.

Demikian cara kerja Apsense dalam membantu anggotanya meraih penghasilan melalui internet. Semakin besar jaringan pribadi anda maka semakin besar pula uang yang akan Anda hasilkan. Ketika siapapun dari jaringan pribadi anda memiliki akumulasi $25 pertama dari akun tunai Apsense mereka, maka anda akan mendapatkan komisi hingga $5. Ketika seorang user yang anda referensikan langsung upgrade dengan cara membayar, anda memperoleh komisi hingga 50%, yang merupakan pendapatan bulanan tanpa batas.

Berbeda dengan bisnis sejenis lainnya, sistem profit sharing Apsense cukup optimal dalam memberikan kesempatan bagi anggotanya dalam menghasilkan pendapatan tak terbatas. Besarnya uang yang bisa anggota hasilkan tergantung pada jumlah konten-konten berkualitas yang dibuatnya. Dengan konsep "World of Apsense”, bagi anggota yang mengupgrade keanggotaannya diberikan persentase profit sharing yang lebih tinggi dibanding yang belum upgrade keanggotaan. Walaupun demikian, anggota yang belum dapat mengupgrade keanggotaannya masih dapat memperoleh penghasilan di Apsense ini dengan gratis.
Jika anda tertarik untuk meningkatkan  pengetahuan, memasang iklan bisnis anda dengan gratis, dan meningkatkan pendapatan segeralah BERGABUNG DENGAN APSENSE DI SINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar