WordLinx - Get Paid To Click

Kamis, 18 Oktober 2012

Cara Daftar Gratis Bisnis SFI, MLM terbaik di Dunia


Jika anda pernah galau dan illfeel dengan yang namanya bisnis MLM, maka demikianpun dengan saya dulu, sampai akhirnya saya menemukan yang satu ini. Ya MLM yang satu ini memberikan banyak pilihan bagi membernya untuk meraih kesuksesan dan mendapatkan komisi dalam bentuk dollar US dan banyak ragam bonus lainnya juga.
Semua MLM memerlukan modal besar dari yang online apalagi yang offline setidaknya modal untuk muter-muter sampai kelenger menjaring downline, sampai modal untuk membeli produk-produk yang sering tidak rasional harganya dengan produk sejenis di pasaran. Lalu, apakah ada bisnis MLM yang tidak mewajibkan membernya untuk membeli produk mereka?, atau yang membebaskan membernya untuk aktif atau tidak tanpa kena finalty, atau melatih membernya...tanpa harus mengadakan pertemuan, seminar lalu nyanyi-nyanyi, teriak-teriak...yes...yes!,....bisa !, bisa! (tapi ga bisa-bisa) dan segala macam tingkah polah, kegiatan, pelatihan, motivator, testimoni, dll yang aneh-aneh seperti itu....kok lebaay gitu ya....adakah perusahaan MLM yang tidak memerlukan kegiatan itu semua?
Ya,...jawabannya ada, dan mungkin tidak hanya satu perusahaan MLM yang baik dan bonafide seperti itu. Tapi pada kesempatan ini saya mau membahas bisnis MLM yang sudah saya uji sendiri, terutama diuji dengan ‘kemalasan’ saya selama ini dengan yang namanya MLM. Lhooo...malas ?, gimana mau sukses atuuuh, kalo malas!. Tenang....pemirsa, ini kan hanya test untuk meyakinkan saya sendiri....ya sukur-sukur anda juga sepakat dan jadi downline saya,...ya....mau ya..ya..please (ngarep).
Perusahaannya adalah SFI yang berkantor di AS dan telah berdiri sejak tahun 1998 serta ‘lolos test’ dari saya, karena saya pernah jadi membernya dua tahun yang lalu...terus aktif sebulan,... terus saya tinggalin begitu saja (hiks..hiks...kacian ya) sampai-sampai team leadersnya kirim email terus-terusan ke saya....kayak sedih gitu ditingalin saya (narsis dikit, boleh kan?), kemudian minggu kemarin saya coba login lagi dengan username dan password lama....hasilnya, wooouww...saya bisa login, langsung disambut dengan ramah oleh team leaders serta upline saya sebelumnya, lucunya walaupun point saya yang 2 tahun lalu hangus, di minggu ini saya langsung jadi the fastest new affiliates (member baru tercepat) yang meraih point di atas 500 VP dalam sehari. Itu semua bisa dilakukan hanya dengan mengumpulkan point.
Kebaikan lain dari SFI adalah pendaftaran dan pelatihan dari SFI semuanya 100 % gratis,  walaupun ada produk yang dijual tetapi kalau anda tidak minat dengan produknya ya tidak masalah, anda tinggal mengumpulkan point tiap hari saja hingga dapat minimal 500 point (500 versa point istilah di SFI) setiap bulan untuk tetap eksis di SFI. Caranya adalah dengan mereview modul-modul pelatihan dari SFI pada Launchpad, mengerjakan task harian pada menu To-Do-List, menjawab Quis, mereviews produk, dsb yang bisa kita lakukan di rumah, dikafe, di kantor (hati-hati dengan bos anda....siapa tahu beliau jadi minat...he...he)...dan yang paling seru adalah kita bisa beli produk-produk mereka hanya dengan beberapa dolar saja, bahkan dengan beberapa cent dolar saja _sangat jauh di bawah harga pasarnya_...kok bisa?  
Ya bisa, karena di SFI ada program lelang (auction bid), Ini salah satu program yang seru di SFI (dan bahkan sudah banyak ditiru oleh perusahaan lain), melalui lelang (tiap hari untuk setiap produk), kita punya kesempatan untuk memenangkan lelang hari itu dengan harga super-duper-lumer-muuuurah, karena sistem lelang di SFI hanya naik 1 cent setiap ada penawar lelang masuk....jadi kalo barang tersebut kurang pesaingnya (karena member yang lain lagi bobo...ingat ini lelang seluruh negara lho...bisa jadi mereka yang di negara sono...lagi sibuk2nya atau lagi mimpi, sementara di Indonesia kita lagi melek)
Di dalam sistem SFI juga disediakan program – program penghasil dollar yang memerlukan biaya bagi mereka yang punya duit dollar dan ingin lebih cepat menerima komisi atau tidak sabar dalam mengumpulkan point tiap hari (cara jalan pintas). Jadi dalam program afiliasi di SFI anda bisa sesuka anda, ingin tahu lebih detail silahkan daftar dulu secara gratis, tidak ada ruginya bahkan anda telah membantu sesama jika daftar jadi team saya silakan klik link berikut:
  • Link untuk mengisi formulir pendaftaran.
  • Konfirmasikan pendaftaran anda melalui link khusus yang akan dikirim ke email anda.
  • Loginlah ke account anda lalu klik menu HOME, bacalah dengan seksama, lihatlah dibagian MY SFI TO DO LIST, di sana sudah dijelaskan langkah – langkah yang harus anda ambil, point – point yang bisa anda peroleh, hal – hal yang harus anda pelajari lebih lanjut.
  • Dengan melakukan hal hal di bagian tersebut anda akan mendapat versa point tertentu, point yang anda peroleh sangatlah menentukan kesuksesan anda dalam memperoleh penghasilan yang anda inginkan dari SFI. Raihlah point sebanyak-banyaknya terlebih dahulu setidaknya harus di atas 500 point, dan jangan lupa kapan – kapan review lagi untuk mendapatkan pemahaman lebih lanjut di bisnis SFI ini.
  • Tips pada point – point yang bertanda asterisk (*), jangan sampai terlewatkan untuk mengeklik icon VersaPoint yang ada di bagian pojok kanan atas (warna hijau) agar pointnya bisa masuk ke account anda.
Komisi dari SFI, bisa anda terima melalui Check, PayPal atau SFI Cash Card (Payoneer ATM Card). Kartu ATM SFI Cash Card ini akan diberikan jika komisi anda dari SFI sudah mencapai $50. Dengan kartu ATM tersebut anda bisa mengambil komisi SFI dari seluruh mesin ATM di dunia yang menggunakan logo MasterCard. Kartu ATM ini pun ternyata juga bisa digunakan untuk verifikasi account PayPal anda tanpa perlu kartu kredit lagi.
Dengan kesungguhan dan kerja serius kita, saya yakin bahwa SFI benar-benar merupakan peluang yang sangat bagus bagi kita untuk dapat belajar bisnis online secara 100 % gratis melalui pelatihan online yang diberikan SFI, bagi saya SFI benar-benar membantu memberikan penghasilan sampingan yang sangat lumayan untuk biaya hidup di Indonesia dengan cara yang lebih mudah, bahkan di saat tidur sekalipun kita masih bisa menghasilkan dollar dari SFI secara otomatis. Apalagi kurs dollar AS terhadap rupiah kenyataannya naik terus, jadi tanpa aksi berarti saldo account kita bisa bertambah.
Ikuti tips trik dan info lainnya dari bisnis SFI ini pada postingan saya berikutnya, thanks you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar