WordLinx - Get Paid To Click

Kamis, 25 Juli 2013

Tip Mendapatkan Dollar dari Situs BO Indonesia

Geger, setelah pusing di scam terus-terusan sama situs lokal hasil 'copas' san situs gratisan luar negeri. hari ini nyasar juga saya ke satu situs lokal yang sedang booming. Membaca di forumnya banyak diskusi yang didominasi oleh keberhasilan mereka yang sudah meraup untung, walaupun masih berstatus Free Member...galau juga saya...langsung aja check it on google reviews. Busyet... kebanyakan yang cerita baik daripada yang komplain, walau ada juga yang komplain, itupun karena belum faham setelah daftar harus ngapain....atau ditinggalin sponsornya (tega nih sponsor, maunya untung sendiri).

Penasaran,...saya daftar di salah satu upline yang menantang calon anggota jika bingung, dia akan bantu sekaligus mencarikan downline 5 orang sekaligus....baik bener ya...setelah daftar jadi free member...bener saja....kebingungan mulai hinggap, hingga saya pelajari bolak-balik systemnya....dan inilah hasilnya:
  1. BO lokal ini sangat mirip dengan system JSS triple, Profitclicking, ataupun Clickpaid yang bikin seantero dunia maya heboh, yaitu memberikan profit harian dari membeli paket iklan seharga $10 (Upgrade member). Bedanya BO lokal ini memberi bonus $0,01 untuk setiap downline yang kita sponsori. Level downline langsung hingga 10 level dan kelebihannya akan di spillover buat downline kita membuat jaringan....agak lebih pemurah dibanding BO Impor ya kan.
  2. Mendapatkan 5 downline/refferal otomatis berkat system ASE....jadi agaaak gak jujur nih para upline, dengan klaim mereka yang siap mencarikan refferal. Maaf ya upline, lebih pasnya kalau disebutkan seperti ini: karena upline sudah pada memiliki refferal lebih dari 10 level dan terus rajin berpromosi jadi hasilnya buat memperbesar jaringan downlinenya (otomatis memperbesar keuntungan upline juga).... peace dah!.
  3. Kalau ingin cepat dapat hasil lebih baik segeralah upgrade/beli paket iklan lebih dari 1 paket, agar sebagian paket bisa kita compound untuk memperbanyak paket dan sisanya bisa di ambil/transfer langsung. Tapi kalo belum memiliki dana untuk upgrade, rajin-rajinlah berpromosi melalui FB, Twiter, TE, atau blog, agar bisa cepat upgrade dengan 100% gratis (dana diambil dari bonus refferal).
  4. Bertanyalah terus kepada upline lain di forum FB, karena tidak setiap upline memiliki pengalaman yang sama dan kesuksesan yang sama....sehingga terkesan mereka 'pelit' berbagi tip n trik, apalagi berbagi dollar...hi..hii..hi. 
  5. Sebarkan URL link anda kemana-mana, ke situs yang berbayar maupun tempat iklan gratiss...Insya Allah kalau kita rajin ikhtiar pasti Allah karuniakan hasilnya....sesuai dengan kesabaran, keikhlasan, dan ketekunan anda tentunya,...Amin yra.
  6. Terakhir bagi yang ingin mendapatkan kejelasan lebih lanjut tentang apa, gimana, dan berapanya dari BO Lokal ini silakan cermati sendiri Di SINI.
Atas perkenan dan kerjasamanya saya haturkan terima kasih...wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar