WordLinx - Get Paid To Click

Kamis, 20 September 2012

SABAR BERSAMA PTC



Nah, ini dia setelah mencoba sendiri daftar, ngeklik....terus passive, dan aktif lagi setelah lama menghilang, ternyata dari lima situs PTC yang dicoba sign up, hanya situs paid to click yang ini yang masih mempertahankan aku sebagai membernya...luar biasa.

Sebelum ditest jadi passive member, aku aktif tiap hari klik iklannya, lalu upgrade ke babydonkey untuk setahun...lalu off selama itu, dan hasilnya....accountku yg sebelumnya baru 0,34 $ naik menjadi 2,13 $ padahal aku ga ngapa-ngapain....berarti downline systemnya benar-benar bekerja. Tetapi setelah aku cek site PTC yang lainnya,...waw...accountku di banned karena ga aktif selama itu...haa..haa, aku senang, karena dengan cara itu aku secara langsung jadi tahu PTC site yang benar-benar bayar dan baik hati.

Dan rupanya setelah baca-baca di google reviews, ternyata paid to click yang ini memang anggota dari bisnis online yang sudah kahot dan terbukti membayar membernya, tidak ngobral janji muluk (karena kita dibayar dengan recehan) tapi realistis. Oke bagi newbie lain yang masih mencari-cari bisnis yang terpercaya sepertiku, bisnis yang satu ini boleh juga untuk dicoba. Tidak ada ruginya, karena daftarnya 100 % gratis, disamping itu di site menunya banyak disediakan bisnis online lain yang satu group dengan dia. Selamat mencoba, semoga sukses.